Satlantas Polres Labuhanbatu Tangkap Pengendara Diduga Bawa Sabu

/

/ Minggu, 05 Agustus 2018 / 22.47 WIB

dailysatu.com- Personil Polisi Lalulintas Polres Labuhanbatu mengamankan dua orang terduga pelaku narkoba pada Selasa (31/7/2018) sekira pukul16:00 Wib.

Kedua terduga pelaku tersebut yakni berinisial FB (28) warga Jalan Padang Bulan Kel. Padang Bulan Kec. Rantau Utara
kab.Labuhanbatu dan Su (27) alias Potan warga Jalan Perisai Kel. Bakaran Batu Kec. Rantau Selatan Kab Labuhanbatu.

Keduanya di tangkap lantaran melakukan pelanggaran lalu lintas di Jalan MH Thamrin Kel. Rantauprapat kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu sekira pukul 16:30 wib

"Awalnya dua pria di tangkap lantaran melakukan pelanggaran lalu lintas, lantaran curiga, kemudian petugas membawa keduanya ke pos lantas simpang VI, dikarenakan anggota satlantas melihat gerak gerik yang mencurigai kemudian anggota Satlantas melakukan penggeledahan badan kepada pelaku FF, dan ditemukan dari kantong celana sebelah kanan 1 buah kotak rokok merk magnum yang berisikan 11 bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu," jelas Kapolres Labuhanbatu melalui AKBP.Frido Situmorang.SIK.SH melalui Kasubbag Humas AKP.Fiktor Sibarani kepada wartawan pada Sabtu (4/8/2018) sore.

Kemudian lanjut Humas Polres Labuhanbatu, usai di amankan kedua orang tersebut dibawa ke Polres Labuhanbatu dan selanjutnya diserahkan ke Satresnarkoba Polres Labuhanbatu untuk proses pengembangan. (ds/DR)
Komentar Anda

Berita Terkini