Sambut HUT RI ke-73, IKA DPRD Medan Gelar Berbagai Perlombaan

/

/ Rabu, 08 Agustus 2018 / 14.05 WIB
Ketua IKA DPRD Medan, Ny.Henry Jhon Hutagalung didampingi Wakil Ketua IKA DPRD Medan, Ny Iswanda Ramli dan Ny.Burhanuddin Sitepu saat membuka kegiatan perlombaan menyambut HUT RI ke-73 di gedung DPRD Medan, Rabu 8 Agustus 2018.

dailysatu.com- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Ikatan Keluarga Anggota (IKA) DPRD Kota Medan menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh para istri para anggota DPRD Medan yang di gelar di gedung DPRD Medan  Rabu, 8 Agustus 2018.

Dengan menggunakan kostum merah-putih, para istri anggota DPRD Medan tampak antusias dan semangat mengikuti berbagai perlombaan diantaranya, lomba pecah balon, memasukkan paku ke dalam botol, Lomba makan kerupukLomba bolak balik kaset serta Lomba rias wajah.

Ketua IKA DPRD Medan, Ny Henry Jhon Hutagalung  mengatakan kalau tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan antara keluarga anggota DPRD Medan.

”Juga untuk memeriahkan HUT kemerdekaan kita,” katanya didampingi Wakil Ketua IKA DPRD Medan, Ny Iswanda Ramli dan Ny.Burhanuddin Sitepu.

Foto bersama anggota IKA DPRD Medan

Dia berharap, kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi tetapi kegiatan ini juga dapat bangun sportifitas, kreatifitas serta membangun kembali semangat serta kecintaan terhadap NKRI.

“Kita juga akan berusaha agar kegiatan ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya,"ujarnya seraya menyampaikan gagasan kegiatan ini intinya menyambut HUT RI juga menyukseskan program pemerintah dan mendukung Asian Games 2018.


Katanya, kegiatan ini untuk memupuk jiwa solidaritas dan sportifitas seluruh anggota IKA DPRD Medan sehingga menimbulkan rasa gotong royong.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan keakraban diantara seluruh anggota, menang dan kalah dalam perlombaan adalah hal yang lumrah dan biasa,” pungkasnya.

Perlombaan itu sendiri diikuti oleh Ny.Abdul Rani, Ny.Hendra DS, Ny, Parlaungan Simangunsong, Ny. Ibnu Ubayd Dilla, Ny.Robby Barus, Ny.Paul Mei Anton Simanjuntak, Ny.Herri Zulkarnain, Ny.Mulia Asri Rambe, Ny.Hendrik Sitompul serta Ny.Sahat Simbolon. (ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini