Polres Belawan Tangkap Bandar dan Pemakai Narkoba

/

/ Jumat, 03 Agustus 2018 / 20.37 WIB
Teks foto : Para pelaku saat diamankan oleh pihak kepolisian
dailysatu.com - Meskipun berulang kali digerebek Polisi, kampung narkoba di gang X Paluh lingkungan IX, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan  tidak jera jeranya edarkan narkoba.

Kali ini Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, yang dipimpin Kanit II Ipda M.  Riza serta Anggota kembali berhasil amankan 3 orang yang diduga bandar dan pemakai Narkoba jenis Sabu sabu.

Ketiga  pelaku yang berhasil diamankan   Erwin, Sarwo serta Ruslan semuanya Warga Gang 10 Lingkungan 9 Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan,

Sopyan,  kepala lingkungan 9 gang 10 paluh Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya sudah berusaha untuk menghimbau warga agar tidak terlibat lagi dengan narkoba.

"Saya jadi malu karna warga saya tidak bisa dikasih tau,  sudah capek saya memberi pengarahan kepada warga jangan main-main dengan Narkoba,"  ucap Sopyan saat ditemui dilokasi, Jumat 3 Agustus 2018

Pantauan dilapangan,  meskipun berada di paloh-paloh rumah bandar dan pemakai sabu-sabu yang digerebek Polisi itu dipasangi CCTV. (ds/Indra)
Komentar Anda

Berita Terkini