Nyaleg dari Partai Berkarya, Suwandi Purba Optimis 'duduk' di DPRD Medan

/

/ Kamis, 16 Agustus 2018 / 10.17 WIB
Bacaleg Partai Berkarya dari Dapil IV Nomor Urut 8, Suwandi Purba

dailysatu.com- Ikut nyaleg dari Partai Berkarya tak lantas menyurutkan semangat Bacaleg DPRD Medan dari Partai Berkarya, Suwandi Purba untuk bersaing dengan sejumlah caleg-caleg petahana dari partai politik (parpol) besar.

"Intinya tetap semangat, tidak perlu takut dengan para caleg petahana.Dan saya siap raih satu kursi di DPRD Medan "katanya kepada dailysatu.com, Kamis 16 Agustus 2018.

Bahkan, Suwandi Purba yakin masyarakat akan memilihnya pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Di Pileg 2019, kata Suwandi yang merupakan wartawan di harian Sinar Indonesia Baru (SIB) akan maju menjadi caleg di dapil IV Medan yang meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai dan Medan Area.

" Puji Tuhan, saya mendapat nomor urut 8, "katanya.

Kata Suwandi Purba, keikutsertaannya menjadi wakil rakyat adalah ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat Medan.

"Kita lihat saja, saat ini pemerintah terkesan beroriantasi kepada pencapaian nilai materi sehingga ekonomi tetap tertinggal. Kami Partai Berkarya ingin mengembalikan masa kejayaan kepemimpinan Suharto," timpal Suwandi.

Disinggung soal target suara, Suwandi menyebutkan bahwa sesuai target partai Berkarya bahwa ingin menjadi partai besar di Pileg mendatang, bahwa dirinya siap meraih suara masyarakat sebanyak-banyaknya.

"Saya yakin dengan pendekatan-pendekatan yang baik kepada masyarakat, Partai Berkarya dapat diterima di masyarakat.Sehingga dengan begitu akan banyak pula masyarakat yang memilihnya, " sebutnya.(ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini