Meriahkan HUT RI ke-73, Tia dan Butong kompak gelar 'Tia Butong Cup Futsal Competition'

/

/ Minggu, 12 Agustus 2018 / 19.11 WIB

dailysatu.com-Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Berangkat dari kalimat inilah Tia Ayu Anggraini menggelar Tia Butong Cup yang akan berlangsung 17 Agustus 2018 mendatang.

Dikatakan, beberapa hari ke depan bangsa Indonesia akan merayakan Kemerdekaan RI yang ke-73 tahun.

Dengan mengusung tema 'Semangat Nasionalisme Pemuda Dalam Memperingati HUT RI ke-73 Melalui Olahraga', ia mengajak seluruh warga Kota Medan untuk berpartisipasi mengikuti kompetisi Futsal yang akan berlangsung di GOR Garudayaksa Jalan Paluh Nibung No. 88 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.

"Pendaftaran kita mulai sejak 10 - 14 Agustus 2018 mendatang. Uang pendaftarannya Rp250 ribu untuk satu tim yang terdiri dari 5 pemain inti dan 5 lagi pemain cadangan. Hadiah yang kita siapkan jutaan rupiah dan tentunya ada penyerahan tropy serta top score dan pemain terbaik," ungkapnya, Minggu (12/8).

Lebih lanjut Tia yang juga bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Gerindra untuk DPRD Sumut ini menjelaskan, saat ini generasi penerus khususnya anak muda lebih memilih mengkonsumsi narkoba, balap liar dan kegiatan negatif lainnya dari pada menekuni kegiatan positif.

"Banyak dari anak muda kita sudah terjerumus ke dalam lingkaran narkoba. Karena menurut mereka itu tempat pelarian yang lebih baik dari pada melakukan kegiatan positif seperti olahraga.

Nah, dengan adanya kegiatan Tia Butong Cup ini, kami berharap pemikiran-pemikiran untuk mengkonsumsi narkoba tidak lagi bergelanyut di kalangan pemuda di Kota Medan. Untuk jadi pemain futsal yang profesional, kan harus punya tubuh yang sehat. Bagaimana kalau pemainnya mengkonsumsi narkoba, pasti tidak akan mampu menciptakan permainan yang apik," sebutnya.

Bendahara Kampung Gerindra ini menambahkan, siapa saja bisa mengikuti Tia Butong Cup tersebut. Dan yang paling penting mereka merupakan warga Kota Medan, dibuktikan dengan identitas seperti e-KTP dan usianya tidak lebih dari 30 tahun.

"Bagi yang ingin mendaftarkan timnya bisa menghubungi Agung Laksono di 081397361999 atau datang langsung ke GOR Garudayaksa di alamat yang telah kami sebarkan melalui brosur-brosur. Ayo, ramaikan Tia Butong Cup ini dan tentunya jangan lupa tetap menjunjung tinggi sportivitas," pungkasnya. (ds/romisyah)

Komentar Anda

Berita Terkini