Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Turnamen Bola Kaki Agas Jaya Cup 1

/

/ Sabtu, 11 Agustus 2018 / 11.35 WIB
Teks foto : Kapolres Belawan saat melakukan tentangan pembukaan turnamen Agas Jaya Cup I.
dailysatu.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan  SH,MH membuka secara resmi turnamen  Sepak bola Agas Jaya Cup 1 antar kampung yang memperebutkan piala bergilir Kapolres Pelabuhan Belawan dilapangan Pulo Agas, Kecamatan Hamparan Perak,Sabtu 11 Agustus 2018.

Selain Kapolres turut hadir dalam pembukaan turnamen Waka Polres Kompol M.Taufik, Kabagren Kompol Edy Supriyanto, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar,Kapolsekta Belawan Kompol Bernard Pasaribu dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH, Camat Hamparan Perak, Kades Hamparan Perak, Koramil 12 serta tokoh masyarakat.

Kegiatan  turnamen sepak bola ini diikuti 18 tim, berlangsung meriah tertib dan aman disambut antusias oleh masyarakat.

Kades Hamparan Perak Kholil Munawar dalam kata sambutanya mengucapkan rasa  syukur dan berterimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan, yang telah memberikan dan kepedulian besar pada generasi muda di Hamparan Perak, dalam memgadakan turnamen sepak bola Agas Jaya Cup 1 ini.

"Semoga turnamen ini nantinya, dapat menghasilkan bakat generasi muda yang dapat diandalkan guna mengharumkan nama baik Hamparan Perak hingga tingkat nasional," harap Kholil Munawar.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan dalam sambutannya  mengatakan, turnamen Agas Jaya Cup 1 ini sangat bagus dan dapat menggalakkan semangat olahraga sepak bola di masyarakat .Melalui olahraga ini mari kita tingkatkan silaturahmi antara perangkat desa dan masyarakat.

"Kegiatan ini salah satu wadah yang bagus untuk menjalin silaturahmi,antar warga dan perangkat pemerintah di Hamparan Perak," ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, kegiatan olahraga bagi generasi muda ini juga dapat mencegah dampak pengaruh narkoba serta kenakalan remaja.

"Olah raga sangat bagus untuk mencegah tindak kenakalan remaja, untuk ini saya mengapresiasi pihak panitia pelaksana yang telah melangsungkan turnamen sepak bola ini,semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut," tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini