Kapoldasu Paparkan Pengungkapan Kasus di Polres Pelabuhan Belawan

/

/ Jumat, 10 Agustus 2018 / 21.24 WIB
Teks foto : Ist
dailysatu.com -  Kapoldasu Irjen Pol.Drs.Paulus Waterpauw kunjungan kerja ke Polres Pelabuhan Belawan, dalam rangka memaparkan sejumlah pengungkapan kasus keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan di Aula Mapolres, Jumat  10 Agustus 208.

Pada kesempatan itu, Kapoldasu mengapresiasi atas prestasi kerja jajaran Polres Pelabuhan Belawan dalam mengungkap, segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat.

"Kehadiran saya ini dalam rangka kunjungan kerja di Pelabuhan Belawan, dalam meminimalisir angka kejahatan yang meresahkan masyarakat,"ujar Kapoldasu.

Lebih lanjut Kapoldasu mengatakan, sejumlah kasus dan barang bukti telah diungkap Polres Belawan.

"Ada sejumlah tindak kejahatan yang berhasil diungkap, seperti curanmor, narkoba, judi dan OTT. Bukan itu saja 20 orang  pelaku dan barang bukti juga berhasil diamankan," cetusnya.

Kapoldasu berharap, kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan patroli.

"Tingkatkan terus patroli, agar ruang gerak para pelaku tindak kejahatan tidak bisa leluasa. Dengan begitu masyarakat agar merasa nyaman dan aman,dan juga kepada masyarakat untuk terus siaga dan melaporkan tindak kejahatan yang ada disekitar lingkungan tempat tinggal," tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini