Hamidah, satu-satunya perempuan yang menjabat sebagai ketua fraksi di DPRD Medan

/

/ Senin, 06 Agustus 2018 / 21.33 WIB

dailysatu.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merombak komposisi personalia fraksi di DPRD Medan. Perubahan struktur ini diumumkan melalui rapat paripurna internal DPRD Medan di gedung dewan, Senin (6/8/2018).

Kursi Ketua Fraksi PPP yang sebelumnya diduduki oleh Abdul Rani, kini dikuasai oleh Hamidah. Dengan pergantian komposisi tersebut, Hamidah merupakan satu-satunya perempuan yang menjabat sebagai ketua fraksi di DPRD Medan.

"Kami berharap, ibu Hamidah bisa menjalankan tugas dengan baik demi kepentingan masyarakat," kata Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga selaku pimpinan rapat.

Sementara itu, Abdul Rani yang sebelumnya ketua fraksi dipercaya PPP menjadi penasehat fraksi. Sedangkan kursi sekretaris fraksi kini diduduki oleh Zulkifli Lubis. Sebelumnya posisi sekretaris dipegang oleh Irsal Fikri.

Ketua DPC PPP Kota Medan, Aja Syahri ketika dikonfirmasi mengatakan, PPP berharap banyak soal kiprah dan kinerja Hamidah di DPRD Medan. "Semoga program-program partai bisa mulus dengan kepemimpinan beliau," katanya.

Dia juga berpesan agar Fraksi PPP selalu menyerap aspirasi dari masyarakat kemudian memperjuangkannya di dewan dan menjadi masukan kepada Pemko Medan. "Intinya layani masyarakat dengan lebih baik," pungkasnya.

Kepada wartawan, Hamidah mengatakan, Ianya yang dipercaya Partai PPP menjabat Ketua Fraksi PPP DPRD Medan siap menjalankan amanah partai. "Saya selaku Ketua Fraksi sebagai perpanjangan tangan Partai di DPRD Medan siap menjalankan amanah," ujar Hamidah. (ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini