Gerombolan Curanmor Digulung Polres Pelabuhan

/

/ Jumat, 10 Agustus 2018 / 20.19 WIB
Teks foto : Enam pelaku curanmor yang berhasil diamankan Polres Pelabuhan Belawan.
dailysatu.com - Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan gerombolan pelaku pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor), polisi berhasil menangkap 6 pelaku satu diantaranya ditembak polisi.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti 16 unit sepeda motor berbagai jenis, 11 kunci T, 1 pisau, 1 pucuk air soft gan serta pelurunya, 1 unit HT dan 6 unit HP.

Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw yang didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Wadir Krimum Poldasu, PJU Poldasu, Kasat Reskrim Belawan  AKP Jerico Lavian Chandra, Kasat Narkoba Edi Safari dan JPU Polres Belawan, memaparkan para pelaku ciranmor di Mako Polres Belawan, Jumat 10 Agustus 2018.

Kapoldasu sangat terkejut dengan cara menunjukan caranya mencuri motor, pelaku  hanya butuh waktu 10 detik untuk membawa kabur hasil curiannya.

Dihadapan Kapoldasu, salah satu pelaku mengaku kalau mereka sudah mencuri sebanyak 100 unit sepeda motor dari berbagai lokasi selama setahun

"Saya sangat kaget dengan aksi mereka yang hanya butuh waktu 10 detik untuk mencuri motor,"ucap Kapoldasu.

Lebih lanjut Kapoldasu menerangkan, aksi kejahatan curanmor dan narkoba tidak dapat ditolerin." Kita akan terus melakukan tindakan kejahatan curanmor, kita tidak akan kasih ampun,"cetusnya.

"Kepada masyarakat agar lebih berhati- hati dapat memarkirkan motornya,kalau bisa pakai kunci ganda. Pada seluruh jajaran Polres dan Polsek di wilayah hukum Poldasu untuk terus meningkatkan patroli. Dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan sepda motornya dapat menghubungi Polres Belawan," tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini