Estafet kepemimpinan Kejari Medan Diharap Jadi Pilar Penegakan Hukum

/

/ Selasa, 14 Agustus 2018 / 13.31 WIB

dailysatu.com- Walikota Medan Dzulmi Eldin S MSi bersama Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution MSi menghadiri  acara Malam Pisah Sambut Kajari Kota Medan dari Olopan Nainggolan SH MH kepada Dwi Harto SH MH di Hotel Emerald Garden Medan, Senin (13/8).

Selain memelihara berbagai prestasi kerja, estafet kepemimpinan di lingkungan Kejari Medan ini diharapkan menjadi pilar utama penegakan hukum di tengah-tengah masyarakat.

Dalam sambutannya,  Wali Kota mengatakan, estafet kepemimpinan, terutama di Kejari Medan dipandang sebagai proses struktural yang diharapkan tetap dapat memelihara berbagai prestasi kerja. Di samping itu juga tentunya dapat menjadi pilar utama penegakkan hukum di tengah – tengah masyarakat.

"Suasana kota yang aman, nyaman dan kondusif dengan tindakan-tindakan penegakan hukum yang baik, akan menjadi penilaian positif guna menarik minat para investor untuk berinvestasi di Kota Medan.

Tidak hanya investor, keamanan dan kekondusifan juga akan menjadi daya tarik para wisatawan baik lokal maupun manca negera untuk datang mengunjungi Kota Medan yang merupakan rumah kita bersama,” kata Wali kota.

Sebelumnya,  Kajari Medan yang lama Olopan Nainggolan SH  MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder maupun unsur Forkopimda yang telah membantu tugasnya selama menjalankan amanah sebagai Kajari Medan.

“Tanpa bantuan semua pihak, tentunyapenegakan hukum di Kota Medan tidak dapat berjalan dengan lancar,” kata Olopan yang akan menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Muda II di Inspektorat Keuangan Jamwas Kejagung Republik Indonesia.(ds/LM)
Komentar Anda

Berita Terkini