Eldin Pantau Wilayah dengan Bersepeda

/

/ Senin, 13 Agustus 2018 / 11.01 WIB

dailysatu.com- Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin bersepeda melintasi sejumlah ruas jalan guna memantau wilayah. 

Selain berolahraga untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, Wali Kota juga ingin melihat lebih dekat kondisi sejumlah ruas jalan, termasuk kebersihan.

Adapun ruas jalan yang dilintasi Wali Kota diantaranya Jalan Balai Kota, Merak Jingga serta Perintis Kemerdekaan.

Tidak hanya kondisi jalan dan kebersihan, Wali Kota ketika melintasi Jalan Sena sempat singgah sejenak untuk melihat pos siskamling.Wali Kota sangat mengapresiasi kehadiran pos siskamling tersebut, sebab keberadaannya cukup vital dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setempat.

 “Saya berharap agar keberadaan pos siskamling ini dapat diikuti lingkungan yang lainnya. Saya telah berulangkali menekankan agar sleuruh lingkungan mengaktifkan kembali siskamling. Sebab, siskamling merupakan upaya bersama dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat. Jika siskamling di setiap lingkungan aktif, tentunya mampu mencegah terjadinya tindak kriminal di tengah-tengah masyarakat,” kata Wali Kota.

“Layanilah masyarakat dengan sebaik-baiknya, terus lakukan inovasi serta senantiasa lakukan perbaikan sehingga masyarakat yang datang berobat merasa nyaman dan terlayani dengan baik. Apabila ini dapat terus dilakukan, kita  dapat meminimalisir warga Kota Medan yang berobat ke luar negeri,” pungkasnya optimis. (ds/LM)

Komentar Anda

Berita Terkini