Dendam, Teta ditikami di toko roti

/

/ Minggu, 12 Agustus 2018 / 15.46 WIB

dailysatu.com - PTN (48) ditangkap Petugas Sat Lantas Polres Nias di Jalan Gomo Kelurahan Pasar Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli yang sedang melarikan diri usai menikam Mesta Alam alias Teta (48) warga Jalan Karet Komplek Remeling Kecamatan Gunungsitoli di toko roti Monica.

Berdasarkan keterangan Kasi Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo menyampaikan bahwa pelaku mendatangi toko tempat usaha korban pada hari sabtu( 11/8) sekira pukul 15.30 Wib.

Selanjutnya, setiba di tempat kasir, pelaku mengambil pisau dari pinggangnya dan kemudian menusuk dibagian dada korban berkali-kali. Setelah itu, korban langsung melarikan diri dan meminta bantuan.

" Pada saat korban minta bantuan, pelaku melarikan diri ketika melihat massa yang sudah banyak hendak menangkapnya. Kebetulan pada waktu petugas unit lantas dan unit Intel yang berada di sekitar lokasi dan melihat dan langsung menangkap pelaku. Petugas juga mengamankan barang bukti dua bilah pisau dapur, dan pelaku dibawa petugas ke Polres Nias untuk di proses.", terang Restu.

Terangnya, Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengaku dendam terhadap korban yang mengusirnya dari rumah yang dikontraknya.

" Pelaku di usir karena sudah meninggalkan rumah selama setahun, sehingga pelaku merasa sakit hati dan berencana menghabisi nyawa korban. pelaku terancam melanggar Pasal 351 ayat (2) dari KUHPidana, ancaman hukuman 5 Tahun penjara," pungkasnya.(ds/GMP)
Komentar Anda

Berita Terkini