Azlansyah Pimpin PKC PMII Sumut

/

/ Senin, 13 Agustus 2018 / 21.05 WIB

dailysatu.com-Pengurus Kordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sumatera Utara (PKC PMII Sumut) gelar Konfrensi pada 10 sampai 12 Agustus 2018. Dalam Konkorcab PMII Sumut XXl itu Azlansyah Hasibuan terpilih secara aklamsi Minggu 12 Agustus 2018 Pukul 20:00 Wib.

"Dikarenakan kandidat calon ketua PKC PMII Sumut hanya satu, maka dengan ini menimbang serta memutuskan bahwa Azlansyah terpilih secara aklamasi sebagai ketua PKC PMII Sumut dan Imelda Siska Siregar sebagai ketua PKC Kops PMII Putri Sumut masa khidmat 2018-2018"kata Pimpinan Sidang Konkorcab Tarmizi dan mengetuk palu sebanyak tiga kali.

Dalam Konkorcab tersebut hadir beberapa Pengurus Cabang sebanyak 8 Cabang Kabupaten Kota se Sumatera Utara, juga hadir beberapa Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMIl).

Azlansyah Hasibuan mantan Ketua Bidang Kaderiasi PKC PMII sumut ini terpilih secara aklamasi dalam Konkorcab PMII Sumut ke XXl dan siap akan pimpin pmii sumut untuk kedepannya.

"Saya atas nama kader yang di amanahkan sebagai ketua PKC.PMII SUMUT massa Khidmat 2018-2020 berterima kasih kepada sahabat sekalian semoga amanah yang diberikan kepada saya dapat terjalankan secara baik dan semestinya"sambutan Ketua Pkc PMII Sumut Terpilih Azlansyah Hasibuan.

Sementara itu Sekretaris PKC PMII Sumut Demisioner Adit Satria Tanjung mengatakan selamat kepada Sahabat Azlansyah Hasibuan yang terpilih sebagai ketua PKC PMII Sumut semoga untuk meneruskan pmii dalam kepemimpinannya sukses dan dapat menjadi kader pergerkana yang sesungguhnya.

"Kami hanya berharap dengan Azlansyah serta kader kader Pmii terkhusus di wilayah Sumut agar mau bangkit serta menciptakan pola pikir yang semakin maju serta militan. Dan mari kita jayakan bangsa ini bersama PMII"cetus Adit Satria Tanjung.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini