Truk Hantam Motor, Dua Orang Tewas Ditempat

/

/ Minggu, 29 Juli 2018 / 18.12 WIB
Teks Foto : Jasad kedua korban saat dievakuasi kerumah sakit.
dailysatu.com - Belum ada seminggu, kembali kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini, laka lantas terjadi di Jalan Yos Sudarso Km19,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, antara mobil truk dengan sepeda motor yang mengakibatkan pengendara motor meninggal ditempat, Minggu 29 Juli 2018 dini hari.

Dari keterangan yang diperoleh, kedua korban masing- masing bernama Darma Utama (39) warga Jalan M angaan V, Kelurahn Mabar, Kecmatan Medan Deli dan Rika (34) Warga Canang Blok B,Kelurahan Canang, Kecamatan Medan Belawan.

Kecelakaan tersebut terjadi saat, Darma dan Rika pengendara motor Yamaha mio D 4958 HI datang dari arah Medan menujuh Belawan. Saat berada dilokasi, korban tidak melihat sebuah truk (masi dalam pengejaran-red) datang dari arah berlawanan. Truk langsung menghantam sepeda motor, dan mengakibatk dua orang pengendara terpental yang tewas.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu AW Nasution kepada wartawan membenarkan, telah terjadian Laka Lantas.

“Ya, terjadi Lakalantas yang menyebabkan 2 pengendara sepeda motor meninggal dunia saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit Pringadi Medan, untuk kasusnya sudah ditangani pihak Satlantas Polsek Medan Labuhan berikut barang bukti juga sudah diamankan. Sedangkan untuk mobil truk masih dalam pengejaran pihak kepolisian," tandasnya. (ds/02-Indra)
Komentar Anda

Berita Terkini