Polsek Medan Baru Selalu Rutin Gelar Pengamanan di Gereja

/

/ Minggu, 29 Juli 2018 / 13.51 WIB

dailysatu.com-Setiap hari minggunya, Personil Polsek Medan Baru melaksanakan pengamanan terhadap gereja - gereja yang ada di wilayah hukumnya, Minggu (29/7/2018).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap rumah ibadah di wilayah hukum Polrestabes Medan terkhusus di Polsek Medan Baru.

Personel yang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan dan selalu berkordinasi kepada pihak gereja agar para jemaat tidak membawa tas, dan rata - rata personel Polsek Medan Baru sudah mengenal pengurus dan jemaat gerejanya.

Untuk pengamanan seluruh gereja setiap minggu yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Baru dijaga personel dan terkhusus 10 gereja prioritas mendapat pengamanan yang ekstra ketat.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan kegiatan pengamanan terhadap rumah ibadah ini dilakukan setiap hari minggu dan terkhusus di gereja yang menjadi skala prioritas personel dipertebal kekuatannya.

" Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Medan Baru terlebih di10 gereja yang menjadi kkala prioritas dan dengan adanya polisi di gereja - gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah," kata Martuasah. (ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini