Polsek Medan Baru Rutin Gelar Razia Tekan Aksi Kejahatan

/

/ Minggu, 29 Juli 2018 / 13.27 WIB

dailysatu.com-Untuk mencegah terjadinya kasus pencurian dengan kekerasan ( Curas), Pencurian dengan pemberatan (Curat ) dan Pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) serta penyakit masyarakat ( Pekat) lainnya.

Personil Polsek Medan Baru melaksanakan razia tepatnya di depan Rumah Makan Kalasan Jalan Iskandar Muda Medan dan dilanjutkan dengan Patroli Blue light di seputaran wilayah hukumnya, Minggu ( 29/7/2018) dinihari.

Dalam kegiatan Blue light dan razia yang dipimpin Panit 1 Reskrim Polsek Medan Baru dengan kekuatan 13 personil Gabungan dari Sabhara, Lantas, Binmas dan Reskrim (Team Pegasus) dengan melakukan Patroli terhadap sasaran Ke daerah - daerah rawan 3 C, rawan Narkoba dan tempat keramaian,serta sekaligus melaksanakan razia di Jalan Iskandar Muda depan Rumah makan Kalasan Medan.

Dari hasil razia itu terdapat 2 set tilang dengan rincian 1 set tilang tanpa dokumen kendaraan roda dua dan 1 set tilang kendaraan roda empat masa berlaku dokumennya sudah habis.

Selanjutnya personel melakukan patroli blue light di wilayah hukum Polsek Medan Baru.
Selama pelaksanaan razia dan patroli blue light berlangsung tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba, Curas, Curat , Curanmor, Senpi maupun sajam.

Usai melaksanakan Razia, Panit 1 Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Dwikora Tarigan SH mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan di wliyah hukum Polsek Medan Baru yang diantaranya Jalan Juanda, Mongonsidi, Jalan Gatot Subroto Medan,Jalan Sekip, Jalan Pabrik Tenun,Jalan dan  Ayahanda Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan kegiatan Patroli Blue light dan razia tetap akan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana. " Kami tetap tingkatkan patroli setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor agar kota Medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana dengan motto kita jago medan aman dan kondusif," tegas Martuasah. (ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini