Pengedar Narkoba Diciduk Sedang Asyik Meracik Sabu

/

/ Selasa, 31 Juli 2018 / 18.44 WIB

dailysatu.com-Dipergoki sedang meracik sabu-sabu, seorang pengedar Narkoba berinisial Su ,30, diringkus  personil Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dari samping rumahnya di Jalan Pintu Air Gang Dencon, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (30/7/2018) sekira pukul 23:00 WIB.

Dari tangan tersangka, polisi menyita 7  paket sabu-sabu seberat 1,09 gram dan 4 lembar plastik klip kosong sebagai barang buktinya.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo kepada wartawan, Selasa (31/7/2018) menyebutkan, tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari warga sekitar rumahnya yang merasa resah dengan aktivitas yang digelutinya, apalagi setiap malamnya banyak orang yang tak dikenal datang ke rumah tersangka untuk membeli sabu-sabu.

"Selanjutnya, personil langsung melakukan pengintaian di sekitar rumah tersangka. Malam itu, personil melihat tersangka berada di lokasi remang-remang di samping rumahnya. Tersangka langsung disergap ketika sedang meracik sabu-sabu ke dalam plastik kecil," jelas Raphael.

Berbekal barang bukti 7 paket sabu-sabu seberat 1,09 gram dan sebungkus rokok, tersangka  langsung digelandang ke dalam sel Sat Res Narkoba Polrestabes Medan. (ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini