Nekat Jambret Tas, Satpam Podomoro Ditangkap Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru

/

/ Senin, 30 Juli 2018 / 17.18 WIB

dailysatu.com-Petugas Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru berhasil mengamankan Irwandi Perangin-angin,25, warga Jalan Dusun IV, Desa Sipispis, Kecamatan Sipispis, Deli Serdang.

Pria yang mengaku bekerja sebagai Satpam di Podomoro, Medan ini masuk ke sel tahanan Polsek Kutalimbaru  karena telah nekat menjambret tas milik Sriwati di Jalan Besar Berdikari, Desa Perpanden, Kecamatan Kutalimbaru, Minggu (29/7/2018) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi SH MH mengatakan dari hasil penyidikan diketahui kalau tersangka ini berdalih nekat menjambret  korban faktor ekonomi.

" Pelaku  diduga kehabisan akal untuk mencari uang dengan cepat yang mana akan digunakan untuk menebus kalung isterinya. Jadi kalung istrinya digadai, ia nekat jambret dan saat kejadian tim Pegasus kami sedang berpatroli di seputaran lokasi," ujar AKP Martualesi didampingi Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu, Senin (30/7/2018).

Dikatakannya, kejadian penjambretan yang terjadi di Jalan Besar Berdikari, Desa Serdang sekitar pukul 17.30 WIB. Dimana pelaku melakukan pembegalan dengan cara memepet korban dan langsung menarik tas kain warna merah yang berisi uang sebesar Rp 40 ribu dan Hp merk Lenovo warna abu-abu.

"Saat itu Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru sedang hunting di seputaran TKP. Karena mendengar teriakan tersebut warga bersama Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya," kata Martualesi

Usai diamankan, Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru memboyong pelaku ke Mako Polsek Kutalimbaru untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor merk Vario warna Merah sebagai barang buktinya.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini