Boneka Seks China yang Bisa Ngobrol Dibanderol hingga Rp 42 Juta

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com-WMDOLL, salah satu pembuat boneka seks terbesar China, yang berbasis di provinsi tenggara Guangdong, meluncurkan apa yang disebutnya boneka AI. AI alias artificial intelligence atau kecerdasan buatan menjadi keunggulan boneka-boneka berparas cantik ini.

detikFinance langsung berselancar di dunia maya untuk mencari website resmi WMDOLL. Di situs resminya yang dikutip detikFinance, Jumat (27/7/2018), boneka sex dengan penampakan wanita yang beragam di jajakan. Dari mulai yang berwajah Eropa hingga Asia. Berapa harganya?

Harga yang ditawarkan sangat beragam, bergantung tingkat kemiripan, tinggi boneka dan beragam kelengkapan yang disematkan di dalamnya.

Harga paling murah yang ditawarkan adalah US$ 1.950 atau setara Rp 28,27 juta pada kurs Rp 14.500/US$. Dengan harga itu, konsumen bakal mendapatkan boneka setinggi 4,7 kaki atau 140 cm, ukuran bra 30 A, lingkar dada 28,54", pinggang 20,08" dan lingkar pinggul 29,13".

Konsumen bisa melakukan penyesuaian dengan berbagai pilihan wajah, rambut, warna kulit, warna mata hingga warna kuku.

Sementara yang paling mahal adalah US$ 2.950 atau Rp 42,77 juta. Dengan merogoh kantong sedalam ini, konsumen bakal memiliki boneka seks setinggi 5,5 kaki atau 165 cm. Fitur yang ditawarkan pun paling lengkap di antara boneka lainnya.

Secara fisik, boneka seberat 31 kg ini adalah yang paling mirip dengan manusia. Lengkap dengan AI yang memungkinkan boneka ini bisa diajak ngobrol oleh pemiliknya.(ds/min)

Sumber : detik.com

Share:
Komentar

Berita Terkini