Balita Yang Ditemukan Polsek Helvet Dijemput Keluarga

/

/ Senin, 30 Juli 2018 / 15.01 WIB
Teks foto : Ist
dailysatu.com - Akhirnya Evan bocah balita yang ditemukan tertinggal di Jalan Kemiri, persisnya di depan Apotik Andalan Baru pagi tadi yang ditemukan Polseh Helvetia dijemput pihak keluarga, Senin 30 Juli 2018 siang.

Dari keterangan yang diperoleh, Evan ternyata  warga Desa Habinsaran, Kecamatan Uluan, Kabupaten Toba Samosir.

Evan langsung dijemput oleh sang nenek setelah berita mengenai Evan viral di media sosial, dan menyebar ke grup-grup aplikasi Whatsapp. Nenek (opung) ini juga yang membawa Evan dari Tobasa ke Medan.

"Itu cucu saya. Saya yang membawanya dari kampung. Untuk menemui opungnya di Medan. Opungnya yang di Medan itu kakak saya," kata Sitta Butarbutar, sang nenek di Polsek Medan Helvetia.

Sitta mengaku sempat kebingungan, usai menyadari cucunya hilang. Bahkan dia mengungkapkan, sangat merasa menyesal saat mengetahui cucunya hilang.

Sitta mengaku itu, akibat kelalaian keluarga sehinggga anak tersebut bisa keluar dari rumah. Dimana, saat itu pintu pagar rumahnya terbuka sehingga dirinya keluar.

"Lama kami mencarinya ke sana ke mari. Akhirnya kami tahu dari tetangga, dari media sosial kalau cucu saya ini berada di Polsek Helvetia," ungkapnya.

"Evan itu cucu saya, dari anak saya yang perempuan. Ibu bapaknya sudah bercerai dan menikah lagi. Jadi saya membawanya ke Medan untuk ketemu kakak saya, yang juga opungnya. Saya sudah rindu sama cucuku itu. Aku yang membawanya itu dari kampung. Aku mau melihatnya," jelas Ditta.

Sebelumnya diberitakan bahwa saat diantarkan ke Polsek Helvetia itu sekitar pukul 06.45 WIB, anak laki-laki itu mengenakan kaos biru lengan pendek, celana biru dan sepatu biru. polisi juga sempat heran kenapa ada orang tua yang tega membiarkan anaknya.

Selama di Polsek Helvetia, bocah itu tampak diajak bermain-main dengan beberapa polisi. Polsek Helvetia juga memberikan makanan kepada bocah malang itu. (ds/IT)
Komentar Anda

Berita Terkini